Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Rabu, 08 Agustus 2012

Rekomendasi Buku Kedokteran

 klik link rekomendasi Buku lain (belum tersedia)
Rekomendasi Buku Kedokteran
Buku Jalan Menuju Dokter Muslim
Nah pada kesempatan yang berbahagia ini ada sebuah buku yang bisa direkomendasikan terutama bagi Kamu insan kedokteran yang Muslim. Sebuah buku berjudul Jalan Menuju Dokter Muslim, hasil coretan penuh hikmah kehidupan dari saudara-saudarimu yang terlebih dahulu menapaki hidup di kedokteran. Banyak hikmah yang dapat dijadikan pelajaran dan cambuk semangat hidup yang disari dari pengalaman nyata mereka selama di lingkungan kedokteran.

Buku ini sangat bisa menjadi pilihan bagi Anda untuk mendapatklan gambaran dunia kedokteran baik dari masa preklinik maupun masa klinik. Baik dari sisi pemikiran, aplikasi maupun kehidupan sosialisasinya. Buku yang sarat hikmah dan berwawasan ini patut Anda miliki. Buku yang akan memberikan cara pandang baru lewat pengalaman berharga mereka. Anda siap?
Penulis buku ini berasal dari berbagai almamater kedokteran Indonesia. Untuk lebih jelasnya dapatkan buku ini segera.


“Disetiap perjalanan selalu ada pernik-pernik pemandangan disekitarnya, buku "Jalan Menuju Dokter Muslim" ini melukiskan pernik-pernik itu dengan detail yang menjadikan perjalanan itu indah.”
Abdul Mughni Rozy, dr., SpB Penulis buku Blue Surgeon

“Mantap.. Cerminan hidup sang calon dokter yang inspiratif!”
Egha Zainur Ramadhani, dr. Penulis buku best seller Super Health

“Enlightening. An honest and insightful stories of life in medical school. A breakthrough in medical students history: how merely knowledge and skill are not enough. One should be spiritual, one should be social, one should be compassionate. Truly heartwarming.”
Almira Aliyannisa, S.Ked

Fakultas Kedokteran Unpad
Mahasiswa Berprestasi Peringkat Dua Tingkat Nasional 2010


“Dengan membaca kisah-kisah inspiratif ini, kita diajak menyelami cara berfikir individu-individu calon dokter yang memiliki karakter yang kuat. Karakter menjadi penting sekarang ini, dimana banyak pemuda tidak memilikinya dan tidak memiliki tujuan hidup yang jelas. Inilah yang diimpikan oleh bangsa ini, pemuda-pemuda yang memiliki karakter dan dapat mengubah bangsa ini menjadi bangsa yang jauh lebih bermoral dan bermartabat.”
Ali Reza, dr.

Ketua Umum FULDFK 2008-2009

Oh ya Anda bisa memperoleh buku tersebut di
Akhiza Collection (085245822422)
Harga 60.000 (belum termasuk ongkir)
Atau di Granada Bookmart, samping Kopma Universitas Tanjungpura
Jl. Muhammad Isya No.1, Dekat Bundaran Digulis Jl. Ahmad Yani. Pontianak, Kalimantan Barat

Artikel Terkait Agama ,Buku Kesehatan (+Kedokteran) ,Islamic ,Kedokteran ,Kritis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan pesan Anda :)