Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Jumat, 13 Desember 2013

Aku Punya Bayi

Penulis: Ummu Syifa Jauza

Dua garis muncul pada testpack… sebuah isyarat positif munculnya buah hati telah terlihat. Kebahagiaan terpancar dari wajah sang calon ayah dan ibu. Namun, kegembiraan itu tidak muncul sendirian, tidak jarang kekhawatiran juga menyeruak, terutama bagi pasangan yang baru pertama kali akan punya anak.

Pertanyaan-pertanyaan seperti: “Apa yang harus dipersiapkan? Apa yang harus dilakukan? Mengapa begini? Mengapa begitu?” mungkin akan muncul. Karenanya, bersiaplah sedini mungkin untuk menyambutnya. Pelajari ilmunya serta kenali gejalanya agar bisa memberikan perlakuan terbaik.

Buku yang sangat praktis ini insya Allah akan membantu menjawab berbagai permasalahan yang mungkin Anda alami, mulai dari tanda pertama adanya kehidupan di rahim hingga berujung pada perjuangan melahirkannya; mitos-mitos yang sering berhubungan dengan kehamilan, bagaimana merawat kehamilan, bagaimana mengatasi permasalahan yang sering terjadi hingga bagaimana cara merawat sang buah hati.

“Di kala banyak orang sibuk mencari informasi ke sana-sini, buku ini hadir ke tengah-tengah kita, dengan story yang sangat lengkap, dari A sampai Z… Sebuah bacaan wajib bagi Anda yang sedang menyongsong kelahiran sang bayi.”
(dr. Arief L. Hakim, konsultan kesehatan di situs www.drarief.com)

“Buku ini sangat efektif dan bermanfaat sebagai pegangan untuk calon ibu yang sedang menunggu kehadiran buah hatinya, ringkas tapi padat isinya..”
(dr. Ririn Mardiastuty, alumni FK UGM)

Artikel Terkait Buku Parenting & Keluarga ,Buku Terbitan Pro U Media

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan pesan Anda :)